Cara Cepat Hamil

Thursday, December 22, 2011

Puisi Untuk IBU | Selamat Hari Ibu

Puisi Untuk IBU
Gambar Diambil Dari Google
Sampai detik ini engkau tetap yang terbaik 
Sampai detik inipun aku tetap mengagumimu
Hingga detik ini engkau adalah pahlawanku

Aku tetap si kecilmu yang selalu haus akan kasih sayangmu
Aku tetap buah hatimu yang patuh akan perintahmu
Aku tetap insan yang akan selalu menghormatimu


Engkau yang selalu merawatku dengan penuh kasih sayang
Engkau yang membesarkanku dengan penuh kesabaran
Sungguh kasihmu tak terbalas oleh apapun

simpanlah surgamu untuk anakmu ini
agar di kehidupan yang lain aku bisa mengangkatmu ke derajat yang mulia
amind




Puisi Untuk IBU Ini Aku CIptakan Untuk Bunda Tercinta
Semoga Beliau selalu  senantiasa di beri kesehatan


Puisi Untuk IBU
Inspirasiku
Description: Puisi Untuk IBU | Selamat Hari Ibu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Puisi Untuk IBU | Selamat Hari Ibu
Share :