Cara Cepat Hamil

Sunday, December 18, 2011

XL Roaming

XL Roaming...Bicara soal XL emang ngaak ada habisnya,apalagi soal murahnya!!!
Sebagai salah satu operator di indonesia pihak XL selalu memanjakan para pelanggannya dengan memberikan fasilitas2 yang lengkap dan sangat memasyarakat. Berbagai fasilitas telah di ciptakan demi kenyamanan para pelanggannya.


Layanan Pertama XL RBT(Ring Back Tone), Fasilitas ini sangat cocok untuk anda yang doyan ama yang namanya musik. Saya pribadi sangat suka sama yang satu ini,karena saya juga musik lover :) Selagi kita menunggu telvon kita dijawab,kita akan di manjakan dengan musik pilihan kita "keren bukan "


Layanan ke dua XL Music Live,layanan ini disediakan untuk para pelanggan agar dapat mendengarkan music secara live dengan berbagai pilihan dan categori sesuai selera anda. hanya dengan 1.500/30 menit/hari anda sudah bisa menikmati layanan ini


Layanan yang keitga,XL RBT Plus...INi merupakan terobosan terbaru dari pihak XL untuk lebih memnjakan para pelanggannya. Kelebihan dari XL RBT Plus ini anda bisa mendengarkan 3 lagu sekaligus secara bergantian selagi anda menunggu televon anda di jawab"lebih keren bukan"
Itu hanya sebagian dari sekian banyak yang Xl berikan untuk memuaskna para pelangganya.

Saya pribadi sudah menggunakan XL kurang lebih 3tahun dan nggak pernah ada keluhan sama sekali.
Bagaimana dengan anda??
Sudahkah anda menggunakan XL mulai hari ini???


Dukung juga artikel Inspirasiku yang lainnya
Description: XL Roaming Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: XL Roaming
Share :