Cara Cepat Hamil

Wednesday, February 22, 2012

Habis Party 2 Cewek Kecelakaan Dan meninggal Seketika

Dua orang cewek yang masih ABG sehabis pulang dari tempat karaokean dengan keadaan masih di bawah pengaruh alkohol mengalami kecelakaan dengan menabrak truk gandeng yang sedang parkir di pinggir jalan,korban mengendarai motornya dengan kencang hingga tidak tersadar kalau ada truk yang sedang parkir di pinggir jalan dan tidak dapat mengendalikan motornya hingga menabrak bagian belakang truk tersebut.

Kecelakaan terjadi tepat di daerah kaliputih-genteng wetan-banyuwangi,tepatnya depan meubel Bang Hasim. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.45wib dini hari dan mayat ke dua gadis tersebut langsung di larikan ke rumah sakit umum setempat untuk di otopsi.

Sedikit informasi yang saya dapatkan dari keterangan warga setempat kalau 2 gadis tersebut berasal dari daerah Temuguruh-Banyuwangi dan ke dua gabis tersebut masih duduk di bangku SMU. Saya tidak mendapatkan informasi untuk nama ke dua korban tersebut,karena ke dua temannya langsung pulang untuk melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga ke dua korban.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga darah tercecer di tengah jalan,saya tidak sempat ambil foto ke dua korban karena mayatnya ke buru di larikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil warga setempat.

Berikut foto kondisi sepeda motor yang di kendarai ke dua korban meninggal tersebut :





Begitu parahnya kerusakan motor yang di kendarai ke dua korban,dan anda sendiri pasti bisa membayangkan bagaimana kondisi korban ke dua gadis tersebut.
Saya akan update informasi selengkapnya setelah saya mendapatkan informasi yang lengkap nantinya.

Sumber : Inspirasiku Description: Habis Party 2 Cewek Kecelakaan Dan meninggal Seketika Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Habis Party 2 Cewek Kecelakaan Dan meninggal Seketika
Share :