Cara Cepat Hamil

Wednesday, September 26, 2012

Harapanku Untuk PLN

Harapanku Untuk PLN - Assalamu'alaikum Wr.Wb sobat Inspirasiku yang selalu setia membaca artikel-artikel terbaru dari kami.
Dan pada kesempatan kali ini Inspirasiku akan berbagi sedikit unek-unek dan sebuah Harapan Untuk PLN kita.

 Sebelum kita membahas inti dari Harapanku Untuk PLN alangkah baiknya saya mengajak untuk sedikit mundur pada tahun 80'an,yang dimana pada masa itu saya sendiri masih kecil ^^.
Mengapa saya ingin sekali mengajak anda untuk menengok pada masa itu??? ya tentu sangat penting sekali untuk kita menjadi gambaran dan perbandingan daripada masa sekarang ini.

Berbicara tentang masa 80'an saya teringat di mana saat listrik pada masa itu sangat sulit sekali,apalagi untuk daerah pedesaan seperti tempat saya tinggal. Di mana pada masa itu aliran listrik belum menjangkau daerah kami,di karenakan daerah kami yang masih termasuk pelosok. jangankan untuk menonton TV,untuk penerangan saja masih menggunakan lampu yang ber bahan bakar minyak tanah. Bisa kebayang suasana pada masa itu,Di mana saya sendiri yang mau belajar harus berada di bawah penerangan yang remang-remang hahahahah :D

Harapanku Untuk PLN

Gambar dari google

Hanya orang kaya pada masa itu yang mampu membeli mesin diesel untuk mendapatkan aliran listrik di dalam rumah nya :)

Maka bersyukurlah kita yang sekarang ini bisa menikmati segala kemudahan berkat aliran listrik yang sudah menjangkau wilayah kita :)

Itu sedikit cerita tentang kehidupan tanpa adanya PLN pada masa itu.

Dengan di adakannya kontes "Harapanku Untuk PLN" saya tidak menyia-nyiakannya,karena sudah lama saya ingin menyampaikan beberapa unek-unek dan harapan saya untuk kemajuan PLN ke depannya.
Yang di mana PLN merupakan salah satu sumber utama dalam kehidupan manusia untuk jadi lebih baik ke depannya.
Gambar dari google


Berikut Beberapa Harapanku Untuk PLN :

  • Kami berharap PLN tidak hanya dapat di jangkau di kota-kota besar,namun di desa-desa terpencil pun di usahakan sudah bisa menikmati aliran listrik untuk kehidupan yang lebih baik
  • Di usahakan dalam pembayaran tagihan Listrik tidak lagi di temukan calo-calo yang memungut biaya lebih besar dari angka tagihan yang sesungguhnya,seperti yang saya lihat di daerah saya sendiri
  • DI harapkan pelayanan PLN lebih baik lagi untuk kedepannya!!! UNtuk saat ini sudah baik namun alangkah baiknya bila lebih di maksimalkan lagi demi kepuasan pelanggan/masyarakat
  • Harap dikurangi dan di antisipasi lagi untuk hal pemadaman berkala,karena seperti kita ketahui itu juga dapat merugikan dari pihak masyarakat
Itu beberapa point yang ingin saya sampaikan untuk membuat perusahaan PLN kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,yang dimana PLN juga berperan dalam mencerdaskan anak bangsa.

Semoga PLN menjadi lebih baik dan baik lagi di masa mendatang demi kepentingan kita bersama dan anaj cucu kita di masa mendatang.
Wassalllam 

"Artikel ini di dedikasikan untuk mengikuti kontes "Harapanku Untuk PLN" dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2012"

Harapanku Untuk PLN Harapanku Untuk PLN Harapanku Untuk PLN Harapanku Untuk PLN Harapanku Untuk PLN Harapanku Untuk PLN Harapanku Untuk PLNHarapanku Untuk PLN Harapanku Untuk PLN

Description: Harapanku Untuk PLN Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harapanku Untuk PLN
Share :