Cara Cepat Hamil

Friday, October 19, 2012

Cara Download Video Youtube

Cara Download Video YoutubeDownload Video Youtube Bagai kalian semua yang hobinya nonton video lewat Youtube, pasti terfikirkan bagaimana Cara Download Video Youtube. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Cara Termudah Download Viedo Youtube tanpa menggunakan Software IDM dan software lainnya.
Cara yang akan saya berikan sangat mudah dan tidak rumit, bahkan anda yang mengaku Gaptek saya jamin bisa tanpa mengalami kesulitan, dan saya sarankan anda menggunakan browser Mozilla Firefox karena kita akan memanfaatkan plugin yang hanya bisa di gunakan pada browser Firefox.

Cara Download Video Youtube


Sebenarnya banyak sekali yang sudah share tentang Cara Download Video Di Youtube, namun seringkali pengunjung yang awam masih mengalami dalam mempraktekkannya.

Langsung saja berikut saya akan perlihatkan Step by step langkah-langkah Download Video Di youtube :

1.Untuk langkah pertama silahkan instal pluginnya Downloadhelper , Download, Instal , Dan restart browsernya.
2.Buka Youtube.com dan pilih video yang akan kalian Download, lalu lihat di pojokan sebelah kiri atas ada gelembung berwarna hijau kuning dan merah.
Tekan anak panah ke bawah yang berada di sebelah kanan gelembung tadi dan pilih file format file yang kalian inginkan. Seperti ini contoh gambarnya :

Download Video From Youtube

4.Untuk langkah terakhir Klik "save" dan secara otomatis video sudah berhasil anda unduh.

Bagaimana tips yang saya berikan tentang Download Video Youtube
Selamat berdownload ria dan semoga bermanfaat :)

Mampir juga disini Cara Upgrade Os Blackberry Storm 1 ^^
Description: Cara Download Video Youtube Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Download Video Youtube
Share :