Cara Cepat Hamil

Friday, October 26, 2012

Pemuda Sebagai Tunas Bangsa

Pemuda Sebagai Tunas Bangsa - Merupakan slogan yang selalu di tanamkan ketika kita masih sekolah dulu.
Dengan slogan tersebut di harapkan kita para pemuda menjadi bibit-bibit bangsa yang di harapkan bisa membawa perubahan bagi Indonesia untuk menjadi lebih baik.
Ketika sekolah kita di ajari gerakan pramuka, agar kita menjadi pemuda yang di siplin.


Akan tetapi ada kenyataannya Semua itu hanya akan menjadi slogan yang abadi, yang hanya tertanam dalam buku-buku sekolah dan tidak pernah tertanam dalam hati sanubari para pemuda.
Pemuda yang sekarang yang rata-rata berpendidikan tinggi tidak bisa di andalkan, pemuda Zaman sekarang lebih banyak memilih untuk selalu berfoya-foya.

Betapa sedihnya para pahlawan jika apa yang telah mereka perjuangkan untuk bangsa ini kalau pada akhirnya hanya akan di hancurkan oleh anak cucu mereka!!!

Saya sebagai pemuda sadar betul akan hal-hal seperti itu, dan tidak munafik pula kalau saya juga suka berfoya-foya. Namun apakah kita juga harus melalaikan kewajiban terhadap bangsa ini??? bukankah semua sudah ada time nya sendiri-sendiri???
Saya pemuda yang suka berfoya-foya,tapi saya juga pemuda yang bertanggung jawab.

Saya sangat berterima kasih kepada situs Social Bookmark paling loyal di indonesia Lintas.me , karena telah memberikan kepada kita para pemuda untuk mengekspresikan kegiatan positif melalui tulisan yang bertema kan "Aksi Untuk Indonesiaku"

Banyak sekali planing yang ingin sekali saya wujudkan, dan nggak usah jauh-jauh saya ambil untuk daerah saya sendiri. Saya melihat banyak sekali pemuda pengangguran di daerah saya ini dan memang rata-rata pendidikan mereka tidak lebih dari SMU ( yang ijazahnya udah gak laku buat ngelamar kerjaan yang layak).
Banyak dari mereka yang hanya sebagai kuli sawah, dan itu juga kalau pas ada musim tandur sama musim panen. Selebihnya pasti nganggur lagi :D
Dari situ saya sempat berfikir bagaimana carnya untuk merubah pola hidup teman-teman saya yang hanya sebatas itu???!!!
Saya sempat berangan-angan ingin memiliki home produksi garmen yang nantinya bisa di kirim ke Bali, karena kebetulan  saya punya teman yang siap menampung di sana. Saya berfikiran kalau seandainya angan-angan saya bisa terwujud saya pasti bisa membantu teman-teman saya yang setyap harinya pengangguran bisa memiliki pekerjaan tetap :)

Indah dan mulia nya angan-angan saya itu ketika semua bisa terwujud... Namun lagi-lagi semua itu hanya sebuah harapan yang indah dan mulia, karena bagaimanapun Modal masih menjadi salah satu penghalang untuk rakyat menengah ke bawah seperti saya :D
Tapi tak apalah minimal kita sudah berfikiran positif melakukan Aksi Untuk Indonesiaku.

Hidup hanya sekali jangan pernah kamu sia-siakan
lakukan yang bermanfaat buat kamu dan orang-orang di sekitarmu
Ini Aksi ku... Mana Aksi mu ^^ Description: Pemuda Sebagai Tunas Bangsa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pemuda Sebagai Tunas Bangsa
Share :