Cara Cepat Hamil

Sunday, October 21, 2012

Wisata Gratis Ke Pulau Komodo

Wisata Gratis Ke Pulau Komodo - Kabar gembira bagi anda semua yang ingin ber Wisata Ke Pulau Komodo apalagi secara gratis :D
Karena indonesia.Travel mengadakan Quiz dan bagi peserta yang paling banyak mendapatkan point akan terpilh menjadi peserta yang akan Berwisata Gratis Ke Pulau Komodo. Hanya ada 15 pemenang yang akan terpilih untuk menjadi finalis, yang di seleksi dari jumlah point terbanyak.
Point tersebut terdiri atas point jawaban dan point untuk mengajak teman terbanyak dan nantinya dua point tersebut akan di jumlahkan dan 15 orang dengan hasil jumlah point terbanyak itulah pemenangnya.
yang dimana 1 hari kita akan mendapatkan 5 pertanyaan dan 1 jawaban benar akan mendapat 5 pint, mudahnya lagi setiap pertanya sudah disediakan artikel yang nantinya didalam artikel sudah ada jawabannya.
So kita nggak usah susah-susah nyari jawabannya. Gimana mudah bukan :)

Kalau anda tertarik untuk ikut quiz nya dan sangat bermimpi untuk mendapatkan paket Wisata Gratis Ke Pulau Komodo silahkan ikuti langkah-langkah mudah untuk mendaftar di bawah ini :

Wisata Gratis Ke Pulau Komodo

1. Pastikan Anda sudah login facebook lalu klik alamat link berikut :   http://id.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=100000414774658

2. Nantinya kalian akan di bawa ke dashboard halaman depan, silahkan klik tulisan berwarna biru " KLIK DI SINI UNTUK LOGIN " seperti pada gambar di bawah ini :


3. Setelah kalian klik kalian akan di hadapkan dengan tombol login, silahkan klik. Seperti pada gambar di bawah ini : 
4.Setelah itu akan muncul jendela penyamaran aplikasi , silahkan klik " Masuk Menggunakan Akun Facebook >> Izinkan >> Klik di sini untuk masuk kembali ke Quiz " :
Contoh Gambar :

Gambar 1

Gambar 2


Gambar 3

5. Setelah steep di atas selesai kalian akan masuk lagi di dashboard halaman utama dan silahkan piih Provinsi dan masukkan no.KTP/SIM/PASSPORT , Dan klik "SUBMIT"
6. Langkah terakhir silahkan klik link berwarna biru "  silahkan klik di sini untuk menjawab quiz"

Pendaftaran kalian sudah selesai dan silahkan kalian jawab pertanyaan yang sudah di sediakan dan dapatkan point sebanyak-banyaknya dari jawaban yang benar.

Semoga tutorial untuk pendaftaran Quiz Indonesia Travel tersebut bermanfaat dan membantu.
Oiya...Quiz Berwisata Gratis Ke Pulau Komodo tersebut sudah memasuki periode ke-4 jadi buruan daftar mumpung masih ada waktu dan siapa tahu kalian atau saya menjadi salah satu finalis yang berhak mendapatkan tiket Wisata Gratis Ke Pulau Komodo ^^
Amin Amin Amin

Klik Untuk Daftar : DAFTAR

Description: Wisata Gratis Ke Pulau Komodo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Wisata Gratis Ke Pulau Komodo
Share :