Cara Cepat Hamil

Friday, November 9, 2012

4 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Cara Memutihkan Kulit sebenarnya bisa kita lakukan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Memiliki kulit putih memang sangat menjadi dambaan bagi setiap wanita, namun banyak dari mereka yang bingung bagaimana cara memutihkan kulit.
Sebenarnya cara memutihkan kulit secara alami sudah banyak di bahas di internet, namun seringkali dalam prakteknya cara memutihkan kulit membutuhkan bahan-bahan yang sulit di dapat dan bahkan tak jarang yang mengharuskan kita menyediakan bahan-bahan alami yang langka dan otomatis harganya lumayan mahal.

Cara Memutihkan Kulit
Cara Memutihkan Kulit
Namun sobat Inspirasiku tidak perlu khawatir, karena saya akan berbagi tips cara memutihkan kulit dengan menggunakan bahan yang alami dan tentunya mudah di dapat dan tumbuh di sekitar kita.
Langsung saja sobat simak cara memutihkan kulit secara alami berikut ini :

4 Cara Memutihkan Kulit :
  1. Pepaya Dan Jeruk Nipis
    Pepaya mengandung banyak kandungan Enzim Papain yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati, yang nantinya akan membuat kulit menjadi lebih halus, cerah dan bercahaya. Pepaya juga banyak mengandung vtamin C.

    CARANYA : Ambil setengah pepaya yang masih mengkel atau setengah matanh, parut hingga lembut dan berikan tetesan jeruk nipis untuk menambha vitamin C. Oleskan pada bagian wajah, leher, dan seluruh bagian tubuh yang anda inginkan.
    Lakukan setiap 1Minggu sekali agar mendapat hasil yang maksimal
  2. Mentimun Dan Lemon
    Mentimun merupakan buah yang memiliki banyak kandungan air, namun tidak mengandung kalori sehingga bermanfat untuk menyegarkan sekaligus melebabkan kulit.

    CARANYA : Ambil setengah mentimun dengan ukuran sedang, parut sampai halus dan berikan tetesan lemon kurang lebih 10 tetes. Aduk merata dan oleskan pada wajah dan seluruh bagian tubuh yang di inginkan. Diamkan selama 15menit dan bilas hingga bersih.
    Lakukan setiap 1Bulan sekali dan jika sudah mendapatkan hasil bisa di lakukan tiap 2 bulan sekali.
  3. Yogurt Dan Jeruk
    Yogurt memiliki kandungan vitamin C dan B3 yang berguna untuk mencerahkan kulit. Sementara Jeruk mengandung banyak sekali vitamin C yang terpercya untuk memutihkan kulit.

    CARANYA : Campur 2 sendok makan Yogurt dan satu sendok makan perasan jeruk aduk sampai tercampur rata, Oleskan pada wajah dan bagian tubuh yang di inginkan. Diamkan 15menit lalu bilas hingga bersih.
    Lakukan setiap 1 Bulan sekali.
  4. Madu Dan Lemon
    Ramuan yang terbuat dari Madu Dan Lemon berkhasiat untuk mempertahankan kulit putih dan membuatnya lebih cerah.

    CARANYA : Campur 2 sendok makan madu dengan 2 sendok makan lemon, aduk hingga merata dan oleskan pada bagian wajah dan kulit lainnya yang di inginkan. Diamkan selama 15menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan setiap hari selama satu bulan dan lihat hasilnya.

    Referensi : http://beautyandinteresting.wordpress.com/2012/07/12/cara-memutihkan-kulit-secara-alami/
Itulah tadi 4 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan lakukan secara rutin sesuai takaran yang saya berikan di atas. Agar sobat mendapatkan hasil yang maksimal!
Kulit putih merupakan aset diri yang tak ternilai harganya, jadi sayangi kulit anda dan lakukan dari sekarang.
Semoga Cara Memutihkan Kulit di atas bisa bermanfaat dan membantu anda memiliki kulit putih seperti yang anda dambakan :)

Baca juga Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami  ^^
Description: 4 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 4 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Share :