Cara Cepat Hamil

Thursday, November 1, 2012

Memodifikasi Posisi Seks



Memodifikasi Posisi Seks - Misionaris, Doggy Style, wanita di atas, atau spoon adalah segelintir Posisi Seks yang paling sering dipraktikkan oleh pasangan suami istri. Namun apakah Anda pernah mencoba untuk memodifikasinya? Jika belum, simak cara Memodifikasi Posisi Seks agar bercinta menjadi lebih asyik seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Modifikasi Posisi Seks

Downward doggy style
Jika doggy style mengharuskan wanita berposisi seperti akan merangkak, downward doggy style membuat kaum hawa lebih rileks. Mereka bisa tidur telungkup di atas ranjang. Sebaiknya bagian dada pun diberi penyangga berupa bantal demi menopang tubuh selama bercinta dengan pasangan. Kemudian, pria bisa 'menyerang' dari belakang sambil duduk berlutut. Posisi ini pun membuat penetrasi berlangsung lebih dalam sehingga pasangan akan lebih saling memuaskan satu sama lain.

Standing dragon
Posisi seks yang satu ini juga menyerupai Doggy Style. Sebab wanita harus berposisi tidur telungkup di ujung tempat tidur, sementara lutut diletakkan di lantai. Pria lantas melakukan penetrasi dari belakang sambil berdiri. Konon pria paling suka posisi ini karena mereka bisa menguasai pasangan tanpa menyakiti otot paha.
Tips Posisi Seks diatas hanya untuk yang sudah bersuami istri
Itulah Modifikasi Posisi Seks yang bisa Anda lakukan. Sudah siap mencobanya bersama pasangan? Description: Memodifikasi Posisi Seks Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Memodifikasi Posisi Seks
Share :