Cara Cepat Hamil

Thursday, December 20, 2012

Maria Selena

Maria Selena - Siapa sich yang nggak kenal dengan wanita cantik yang memiliki tubuh indah ini??? Maria Selena merupakan salah satu peserta Miss Universe 2012 yang mewakili indonesia, dan dia merupakan puteri Indonesia 2011. Namun pada gran final yang berlangungsung di Las Vegas Nevada pada Rabu 19/12/2012 kemarin puteri indonesia tersebut gagal untuk masuk ke 15 besar finalis, akan tetapi Maria Selena berhasil menduduki peringkat 10 category Best National Costum.

Maria Selena


Maria Selena yang berkelahiran di Palembang 24 September 1990 memiliki tubuh yang sangat sexy,indah dan menarik,tak layat banyak penggemar yang mengoleksi foto-foto maria selena.
Buat kalian para penggemar puteri indonesia 2011 ini saya akan berikan koleksi foto maria selena, mulai dari foto cantiknya hingga foto hot maria selena yang di mana sebelumnya saya juga pernah share Koleksi Foto Novi Amalia.

Koleksi Foto Maria Selena
















Foto Hot Maria Selena










Itulah tadi sekilas profil tentang perjalanan Maria Selena sang puteri Indonesia yang sudah membanggakan bangsa indonesia,semoga bisa menjadi contoh bagi para kartini - kartini indonesia untuk selalu berbuat hal yang positif.

Description: Maria Selena Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Maria Selena
Share :