Cara Cepat Hamil

Tuesday, February 19, 2013

Video Harlem Shake

Video Harlem Shake - Harlem Shake adalah sebuah tarian yang terinspirasi dari Eskista, Sebuah dansa ala Ethiopia yang berkembang di daerah Harlem, New York, sekitar tahun 1981. Dan tahun 2001 tarian ini mulai popular berkat Rapper bernama G Dep yang memasukkan tarian Harlem Shake di dalam video klipnya yang berjudul "Lets Get It"

Dan kini pada awal tahun 2013 tarian Harlem Shake berhasil menggeser ketenaran tarian PSY Gangnam style , karena Video harlem shake menjadi top di peringkat video terbaik youtube selama beberapa pekan terakhir ini. Tarian harlem shake bisa di lakukan di mana saja, di sekolah, di kantor, di jalanan, dimanapun mereka bebas melakukan tarian harlem shake tersebut.

Video Harlem Shake
Image source : google.co.id

Nah untuk sobat Inspirasiku pada kesempatan kali ini admin akan share kepada kalian semua Kumpulan Video harlem shake terbaik versi indonesia. Langsung saja sobat simak video-video gokilnya berikut ini:

1.XM Gravity



2.Di Dalam Kelas



3.Versi Pocong Suster Ngesot



4.Pole Dance
Merupakan group dari para karyawan Detik.com



5.Tampil Solo



6.Pagi Buta



7.Gadis Sexy
Merupakan Group dari redaksi Superboy



8.Cinta Laura


Bagaimana sobat kumpulan video harlem shake versi indonesia di atas??? gokil-gokil bukan :D
Kalau masih kurang dan berhubung admin lagi baik hati saya akan tambahkan video harlem shake versi luar negeri nya. Cekibroootttt!!!!









Itulah tadi video harlem shake veri luar negeri nya, buat sobat inspirasiku yang pengen bikin video harlem shake sendiri monggo, siapa tahu bisa jadi video harlem shake terfavorit :D
Description: Video Harlem Shake Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Harlem Shake
Share :