Cara Cepat Hamil

Sunday, March 4, 2012

Permen Cinta, Permen Perangsang

Permen Cinta - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang permen karet cinta yang konon katanya bisa mengahasilkan libido seketika kepada si pengunyah. Permen yang di tujukan untuk meningkatkan gairah Seks pada wanita ini ternyata lagi maraknya di buru sama ibu-ibu, karena di samping efeknya yang luar biasa permen ini juga bisa menambah keharmonisan dalam berhubungan suami istri.

Permen Cinta

Permen Cinta ini belum di ketahui secara pasti zat apa yang terkandung di dalamnya, karena berdasarkan penelitian para ahli dalam permen ini tidak mengandung zat viagra seperti yang di tuliskan di bungkus permen ini. Namun yang jelas khasiat dari permen cinta ini sudah banyak yang membuktikan, setelah si perempuan mengunyah permen ini, 10-15 menit hasrat untuk melakukan hubungan intim seperti tak terbendung.
Maraknya permen ini semakin meresahkan para orang tua,terutama yang memiliki anak perempuan. Namun di satu pihak permen ini juga di buru oleh para ibu - ibu.
Harga dari permen cinta ini bervarian antara 75.000 - 150.000 per bungkus, yang di mana 1 bungkus berisi 5 lembar permen karet.

Namun untuk mendapatkan permen cinta ini tidaklah mudah, permen ini hanya dijual di pasar - pasar gelap dan di disstributor obat kuat. Buat sobat Inspirasiku yang belum menikah admin sarankan jangan sekali - kali mencobanya pada teman wanita anda, karena resiko akan sobat tanggung sendiri :)
Description: Permen Cinta, Permen Perangsang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Permen Cinta, Permen Perangsang
Share :