Cara Cepat Hamil

Friday, April 1, 2011

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Bersama Kumpulblogger

Salam sukses buat para blogger di seluruh nusantara ...Pada awal bulan ini saya akan share sedikit tentang cara menghasilkan uang dari blogger (buat para kakak senior mohon kritik dan sarannya yg membangun yah :D)!!
Kali ini khusus saya akan membahas salah satu PPC klik lokal terpercaya KUMPULBLOGGER
mengapa saya hanya membahas ppc klik ini????


karena saya sudah mencoba semua ppc klik lokal kita,dan hanya KUMPULBLOGGER yang paling saya percaya..."khusus yang lainnya sebagian rada2 scam :))

Sekilas tentang KumpulBlogger.com?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser
"MAs kukuh sorry om copy paste...xixixixi"

Berapa HArga Perkliknya???
 Blogger akan mendapatkan Rp. 350 (Tiga Ratus Lima Puluh Rupiah) untuk 1 kali unik klik dan 600 rupiah per 1 kali unik klik, untuk Mini Banner

Anda bisa kalkulasi sendiri penghasilan anda tiap minggu,apalagi jka anda memiliki blogg dengan trafic yang ramai.... bisa jadi penghasilan tambahan bukan??!!
oiya gan..buat payoutnya akan dilakukan tyap minggu..
kalau agan2 tertarik buat gabung dengan KUMPULBLOGGER agan2 bisa daftar disini DAFTAR KUMPULBLOGGER

Sekian share ane tentang cara menghasilkan uang bersama kumpulblogger...semoga agan2 bisa tambah semangat buat update di blogg agan2 sekalian :D Description: Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Bersama Kumpulblogger Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Bersama Kumpulblogger
Share :