Cara Cepat Hamil

Friday, April 1, 2011

Mario Teguh Sebagai Motifatorku

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang ramah dan murah senyum ini...
ya.. pak Mario Teguh!!!


Sosok yang bijaksana  ini adalah mmotifator saya dalam memahami segala lika liku kehidupan ini.
setiap dari kata2nya mengandung makna yg sangat super dan selalu mengena di hati saya.
saya selalu suka dari tiap pesan yg beliau sampaikan kepada para sahabat supernya...
setiap kata2nya sellalu menginspirasi saya dalam menjalani aktifitas keseharian saya...
setiap kali saya merasa putus asa,saya selalu teringat dengan pesan2 beliu.
saya orangnya mudah gundah,bimbang dan terpengaruh,maka dari itu saya perlu banyak2 membaca dan mendengarkan kata2 super dari pak mario.
terima kasih pak mario,anda memang benar2 super :D Description: Mario Teguh Sebagai Motifatorku Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mario Teguh Sebagai Motifatorku
Share :