Cara Cepat Hamil

Monday, October 31, 2011

backlink belum terindex google

Backlink... satu kata yang cukup fenomenal dalam dunia blogeer.
Karena backlink merupakan fondasion dalam membangun sebuah blog atau website yang kita miliki.

Sebagai pemilik website atau blog tenutunya kita menginginkan blog kita ramai akan pengunjung,bukannya sepi seperti kuburan :serem

Nah untuk mewujudkan semua itu kita membutuhkan backlink agar postingan kita bisa terindex oleh mbah google.
Backlink juga sangat berpengaruh dalam meningkatkan pagerank kita/
Apa itu pagerank???(cari di google ya buat yg masih nubie)

Nah kemarin saya udah coba nanam backlink dengan coment diberbagai website teman dan tetangga,tapi sampai sekrang belum juga terindex oleh google,pas saya chek di backlinkwatch.com/ hasilnya masih "0" backlink

Ya maklum  saya sendiri juga masih nubie dalam dunia blogger ini,jadi masih blm paham pasti akan aturan backlink dan bagaimana agar backlink yg kita tanam bisa cepat terindex oleh google.

melalui postingan ini saya juga tidak menutup comentar para master2 untuk mengajari saya cara menanam backlink  yang baik dan benar. Description: backlink belum terindex google Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: backlink belum terindex google
Share :