Cara Cepat Hamil

Thursday, November 24, 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL

Sebagai warga negara  indonesia saya turut bangga karena memiliki produk dalam negeri yang mampu bersaing dengan produk2 import.Sebagai salah satu contoh konkret yaitu Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL!!!

Jangan heran jika ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.
Wajar pula mengingat dalam perjalanan waktu yang panjang (60 tahun-red),  perusahaan ini tetap eksis di industri ban yang semakin ketat. Jadi bisa dikatakan, banyaknya penghargaan yang diperoleh Gajah Tunggal merupakan bukti otentik atas konsistensi menjaga kualitas.
Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.
Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.


PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban GT Radial, yang merupakan perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara, juga melihat fenomena ini, dan merasa perlu untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari dunia otomotif. Sebagai produsen ban nasional, PT Gajah Tunggal Tbk memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.
Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. Karya anak bangsa ini pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.
Sebagai Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL Memiliki banyak model unggulan dengan fungsi dan kelebihan masing2

MODEL-MODEL BAN MOBIL PENUMPANG

Champiro HPX
Ban terbaik DI Indonesia GT RADIAL Champiro HPXDidesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.
Menjadikan reaksi kemudi yang cepat serta stabil dalam pengendalian.
Menepis air dengan sangat efektif dan mempertahankan daya cengkeram yang baik disaat aquaplaning (melintasi genangan air)kuat mencegkram dan stabil saat belok


Champiro HPY
Ban terbaik DI Indonesia GT RADIAL CHAMPIRO HPYmenggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
KEAMANAN: Daya cengkeram dan traksi prima baik dijalan basah maupun kering, KENYAMANAN: Tingkat kebisingan rendah, meskipun dalam kecepatan tinggiKEAMANAN & KENYAMANAN: Menjamin stabilitas dalam pengendalian serta reaksi kemudi yang cepatKEAMANAN: Menjamin penepisan air yang cepatKEAMANAN: Mencengkram kuat di jalan basah serta menghasilkan hambatan gulir yang rendah


Champiro 50
Ban terbaik DI Indonesia GT RADIAL Champiro 50Dapat Menepis air dengan cepat sehingga memberikan daya cengkeram yang sangat kuat dan handal di jalan basahMenjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggiUntuk meningkatkan traksi saat membelokMeningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering








Champiro BAX 2
Ban terbaik DI Indonesia GT RADIAL Champiro BAX 2Sangat stabil dalam pengendalian dan membelok serta tingkat kebisingan yang rendahMemaksimalkan pengendalian serta daya tahan gelinding yang rendah, menjadikan ban ini irit bahan bakarSangat cepat mengevakuasi air.








Champiro GTX-60
Ban terbaik Di Indonesia GT RADIAL Champiro GTX-60 dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggiDapat Menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram sangat kuat dan handal di jalan basahMenjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggidapat meningkatkan traksi saat membelok Serta Meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering




Champiro GTX-65
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL Champiro GTX-65 dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggidapat Menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram sangat kuat dan handal di jalan basahMenjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggi Untuk meningkatkan traksi saat membelokSerta Meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah maupun kering




Champiro 75
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL Champiro 75yang Comfort Tire Sangat efektif dalam menepis air serta tarksi yang prima dijalan basahSangat baik untuk menambah traksi dan pengendalian Menjadikan pengendalian dan manuver yang prima serta Menjamin traksi yang baik dijalan kering maupun basah








Champiro BXT
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL Champiro BXTMemberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalanSangat stabil dalam pengendalian pada kecepatan tinggi baik Untuk daya cengkram yang baik saat lurus maupun membelokserta Sangat kuat mambantu pengereman, menambah kuat traksi saat membelok, stabil dan reaksi kemudi yang cepat dan akurat.






Champiro ECO
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL Champiro ECONew Generation Green Tire Membuat ban ini nyaman dan aman dikendarai serta cepat dan efektif dalam menepis airSangat baik dalam menekan suara yang timbul sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi EU/Eropa dalam hal standard keheningan banTekanan angin ban bertahan lebih lama, sehingga membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit, pengedalian dan pengereman lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanningDaya cengkeram kuat di jalan basah dan kering serta membuat irit dalam pemakaian bahan bakar.
Champiro S
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL Champiro S yang Comfort Tire Menjadikan ban ini berumur panjang serta prima untuk kondisi jalan basah dan keringSangat membantu dalam pengereman dan menambah traksi.










Classiro
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL Classiro Meiliki Daya cengkram yang kuat dijalan basah
serta awet dalam pemakaian serta Prima untuk segala kondisi jalan.










GTR-378
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL GTR-378 yang dapat Menepis air dengan sempurna
Sangat baik Untuk pengendalian yang lebih sempurna di permukaan basah maupun kering.








Savero A/T Plus
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL Savero A/T Plusbertajuk All Terrain Light Truck and SUVMemiliki Daya cengkeram yang kuat dan membuat ban lebih tahan lama pada segala medanDapat Mengurangi kebisingan dan meningkatkan daya cengkeramSangat baik dalam menepis lumpur dan air serta dapat Meningkatkan pengendalian di segala medan.








Savero M/T
Ban Terbaik Di Indonesia GT RADIAL Savero M/Tmerupakan Partner setia untuk petualangan andaLebih tahan lama terhadap sayatan benda asing, sehingga performa lebih prima untuk segala kondisi medan off-roadMemiliki kemampuan untuk membersihkan lumpur dari permukaan ban dan traksi yang prima di medan berlumpurKetahanan yang lebih baik. Mencengkeram permukaan tanah dengan lebih baik di medan yang ekstrim menjadikan ban ini menjadi idola para offroader.




Savero Komodo MT
Merupakan Ban pertama di Indonesia yang didesain khusus untuk menaklukkan medan bebatuan serta medan berat lainnyaLebih kuat mencengkram pada medan berbatu-batu dan Memperkuat traksi di permukaan jalan yang tidak rata dan berbatudapat Mencegah penetrasi atau ban sobek karena batu atau benda tajam serta Melindungi dinding ban dari benda tajam serta bebatuan saat melaju.


Bagaimana dengan anda???
Apakah masih meragukan produk dalam negeri sendiri yang sudah nyata2 telah mendapat pengakuan
dari pihak international sebagai Ban Terbaik  DI Indonesia????
CIntai Produk dalam negeri karena kualitasnya juga nggak kalah dengan produk indonesia.
Ban terbaik DI Indonesia GT RADIAL patut kita banggakan sebagai produk dalam negeri yang memiliki kualitas bersaing dengan
produk2 import dari berbagai negara2 maju.
CINTAI PRODUK DALAM NEGERI
Description: Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL
Share :