Cara Cepat Hamil

Friday, November 25, 2011

This site has been suspended

Kaget terasa tak percaya pas tadi aku buka blogq dengan domain yang berbayar http://aankkunaivi.net/
pas jam 9 terakhir aku buka sitenya masih baik2 saja,tapi pas kurang lebih jam 1 aku coba lihat lg ternyata sudah "This site has been suspended"

Bingung campur kecewa,campur cemas soalnya takut data2ku yang tersimpan akan di baned juga sama penyedia hosting.
apalagi aku hostingnya numpang sama temen,dan aku coba menghubungi temenkuitu nomernya nggak aktif.
soalnya dia lagi kuliah di jember.

Masih dalam kondisi kebingungan kenapa kok site saya kena suspend,padahal itu blog pribadi yang traficknya sangat ramping.
spamer??? namanya aja blog pribadi,kagak mungkin kan jadi blog spammer??!!!!


Sampai saat ini aku masih belum bisa menghubungi temenku yang punya hostingnya.
Berharap data2ku masih bisa tertolong,biar nggak kecewa2 sangatlah.

Adakah temen2 disini yang mengalami hak yang sama dengan saya?
bisa di share disini sapa tahu bisa bermanfaat bagi teman2 yang lain. Description: This site has been suspended Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: This site has been suspended
Share :