Cara Cepat Hamil

Friday, December 2, 2011

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI


Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI , Insya allah ini hanya mimpi yang paling mulia bagi  saya :D Satu Cita2 yang sangat luhur sebenarnya,karena Seorang DPD RI memegang peranan penting dalam menentukan masyarakat di Otonomi daerahnya.
Kemajuan Dan tingkat kesejahteraan dalam satu lingkup kemasyarakatan tergantung bagaimana Para petinggi DPD RI mengatur otonomi di daerahnya.

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI
Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Mungkin ataupun tidak mungkin kalau Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI,sedangkan saya sebagai rakyat jelata yang hidup di tengah masyarakat menengah kebawah.

Ada beberapa program yang ingin saya jalankan Sebagai Anggota DPD RI dan akan terus saya kembangkan,Di antaranya :

1. Sekolah Gratis.

 Bagi yang kurang mampu! karena selama ini saya perhatikan program sekolah gratis dari pemerintah kurang memenuhi sasaran dan bahkan dana dari pemerintah banyak yang hilang.

2. Desa Internet

Seperti yang ada didalam benak saya yaitu memajukanpotensi satu desa dengan mengenalkan internet,karena seperti yang kita lihat kalau jaringan internet masih sangat langka di desa - desa.

3. Penuntasan Kemiskinan

Sepertinya pemerintah sudah mengantisipasi akan hal ini dengan mengadakan BLT (Bantuan Langsung Tunai). Namun lagi - lagi tidak tepat pada sassaran. Banyak masyarakat yang di kalangan menengah ke atas mendapat BLT ini,justru yang benar - benar membutuhkan sampai - sampai nggak kebagian(tetangga saya sendiri contohnya). Kalau saya yang menjadi anggota DPD RI saya akan mengirimkan tim khusus untuk mengawasi jalannya program tersebut,agar tepat pada sasaran.

4. Mengurangi Pengangguran 
Salah satu target saya untuk mengurangi pengangguran dengan menyediakan lapangan pekerjaan bagi para pengangguran,dengan begitu insya allah bisa mengurangi anggka pengangguran yang otomatis mengurangi angka kriminalitas dan kemiskinan juga. Yang dimana angka pengangguran semakin meningkat dari tahun ke tahun.


Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI


Dan untuk kedepannya insya allah akan terfikirkan seiring berjalannya waktu dengan melihat perkembangan masyarakat. Sepertinya 4 point tersebut yang menjadi sasaran utama saya Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI!
ini bukan hanya angan - angan saya namun ini juga suara hati rakyat yang sering kali terabaikan oleh para petinggi anggota DPD RI.

*Hingga aku terbangun dan semua hanya mimpiq yang paling mulia*

Inspirasi :

Dukung juga artikel Inspirasiku yang lainnya
Description: Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI
Share :