Cara Cepat Hamil

Monday, January 16, 2012

Cara Melihat Jumlah Backlink Blog

Cara Melihat Jumlah Backlink Blog - Ini yang akan kita bahas dalam postingan kali ini,dan mungkin teman2 blogger sudah banyak yang tahu tapi tidak menutup kemungkinan juga banyak teman2 blogger newbie yang masih bingung bagaimana caranya.

Backlink merupakan salah satu faktor penting dalam kita menaikkan pegerank,karena dengan backlink kita telah mengarahkan link ke blog kita.
Setiap blog wajib memiliki backlink karena tanpa backlink blog kita akan menjadi kuburan yang sepi akan pengunjung,dan itu bisa berakibat fatal bagi perkembangan blog kita terutama pagerank.
Semakin banyak backlink yang kita miliki,maka itu akan mempengaruhi kepopuleran dan ke suksesan suatu blog.

Cara Melihat Jumlah Backlink Blog sangat mudah masuk aja ke http://backlinkwatch.com/ dan di situ kita di suruh memasukkan url blog/web kita lalu tekan check backlinks.
Mudah bukan???

Itulah Cara Melihat Jumlah Backlink Blog dan sampai postingan ini di buat,jumlah backlink Inspirasiku sebanyak 101 backlink "maklum masih baru"
Dan mudah-mudahan pada pegecekan selanjutnya backlink dari Inspirasiku semakin bertambah guna meningkatkan pengunjung di blog tercinta ini :D Description: Cara Melihat Jumlah Backlink Blog Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Melihat Jumlah Backlink Blog
Share :