Cara Cepat Hamil

Friday, December 30, 2011

Inspirasiku Di Akhir Tahun 2011

Inspirasiku Di Akhir Tahun 2011 Sepertinya semakin mendewasakan diri. Terbukti dari beberapa prestasi yang kami raih dalam beberapa minggu terakhir ini,Seperti mengikuti berbagai contest SEO dari berbagai pihak.
Meskipun apa yang Inspirasiku raih nggak begitu menonjol dan berharaga,namun sebagai blogger baru ini merupakan satu pencapaian yang bagus.

Inspirasiku masih berumur kurang lebih 6 bulan(nggak ada setahun sama sekali) masih belajar merangkak dari setyap backlink dan berguru dari website indukan ber PR tinggi.
"Kok jadi curhat"

Berikut kami akan share apa yang udah Inspirasiku capai dalam proses pembelajaran dan pendewasaannya (kayak balita beneran) :p


  1. Inspirasiku ditetapkan sebagai salah satu dari 15finalis dengan tulisan terbaik dalam lomba semi SEO,dengan hadiah  merchandize dari XL.
    Kompetisi bertajuk 
     "Bagaimana Internet Membuat Saya XLangkah Lebih Maju"  DIadakan pihak XL.
    Kiriman hadiah dari XL :


    Untuk info pemenang lomba XLangkahlebihmaju :
    http://xl.co.id/InfoXL/PemenangMenulisBlogXL/PengumumanLombaBlog

  2. Inspirasiku masuk menjadi 50 besar dalam Kontes Blogging Semi SEO DIsabilitas Dan Pandangan Masyarakat, Yang di adakan oleh kartunet.com. Ini merupakan seleksi pertama peserta yang masuk 50 besar,namun pada tanggal 20 Desember untuk penyaringan ke dua Inspirasiku tidak lolos 20 Besar.
    Kecewa juga sich,tp tak apalah memang Inspirasiku dengan umur yang masih mungil perlu banyak belajar dan terus belajar.
Dan untuk saat ini Inspirasiku masih tetap mengikuti beberapa kontest SEO dan semi SEO yang di adakan beberapa pihak. Berikut Informasi kontes yang Inspirasiku Inspirasi Ikuti dan teman2 blogging bisa ikuti :
  • Kontes Century 21 Indonesia  SEO Championship 2011 yang di adakan pihak Century 21 Indonesia.Tanggal Mulai Kontes : 7 November 2011 (pk 12:00 WIB)  Tanggal Akhir Kontes / deadline KOntes SEO  : 25 Januari 2012 (pk 12:00 WIB)
    Untuk daftar dan info selenkapnya DISINI
  • Kontes Semi SEO yang di adakan pihak DPD.GO.ID merupakan lomba blog dan twit bertajuk Andai Saya Menjadi Anggota DPD RI.Lomba berlangsung dari 28 November 2011 s/d 31 Desember 2011.
    Untuk daftar Dan info selengkapnya DISINI
  • s3ocontest.com yang di adakan pihak Acer dan murni SEO kontest.
    Tanggal dimulainya S3O CONTEST adalah 19 Desember 2011 (Jam 12:00 wib).Tanggal berakhirnya S3O CONTEST adalah 1 April 2012 (Jam 12:00 wib).
    Untuk daftar Dan info selengkapnya DISINI
  • Lomba Blog Semi SEO Berhadiah Ponsel Android yang di adakan Plat-M.com dengan tema "Karapan Sapi"
    Pendaftaran artikel dimulai tanggal 23 Desember 2011 dan ditutup 23 Januari 2012
    Untuk daftar Dan info selengkapnya DISINI
  • Lomba Blogger Wisata Sejarah yang di adakan bloggerngalam dengan tema mengangkat kemnali / harapan untuk masa depan potensi wisata dan kenangan serta nilai sejarah bangsa.
    lomba dilaksanakan 10 Desember 2011 s/d 06 Januari 2012
    Untuk daftar dan info selengkapnya DISINI
Demikian apa yang sudah Inspirasiku Capai dan berikan kepada teman2 blogger semua.
semoga bsa menginspirasi teman2 blogger khususnya newbie,untuk jangan perna menyerah dalam segala hal.
Jangan pernah minder karena kita hanya seorang newbie,bukankah semua berawal dari sini....



Inspirasiku
Inspirasimu
Description: Inspirasiku Di Akhir Tahun 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Inspirasiku Di Akhir Tahun 2011
Share :