Cara Cepat Hamil

Sunday, January 1, 2012

Resolusi Juara 2012

Resolusi Juara 2012 bagi para pengguna internet terutama para pelanggan setia Telkomspeedy,Khususnya bagi para blogger "seperti saya"...heehe
Sedikit cerita tentang kehidupan saya bersama Internet (Telkomspeedy khususnya) merupakan satu hal yang tidak pernah ada habisnya buat di ceritakan. Namun dalam satu kesempatan ini saya terdorong untuk sedikit share tentang awal dari pertama kali saya mengenal internet sampai saya bisa menghasilkan penghasilan dari memanfaatkan internet.


Awal saya mengenal internet adalah pada sekitar tahun 2008'an,dimana pada waktu saya pertama kali dikenalkan MIRC(Inter Relay Chat) oleh teman saya,dimana pada waktu itu saya ber MIRC ria dengan menggunakan HP "sedikit jadul" hehe..
Maklum saya yang berasal dari keluarga menengah kebawah,untuk berbicara komputer masih sangat mewah :D

Seiring berjalannya waktu ada teman saya namanya dion,dia yang pertama kali mengenalkan saya pada dunia bloging yang otomatis sedikit ada pamanfaatan internet.

Dion yang sudah lebih lama berselancar di dunia internet dan blogging mengajak saya yang waktu itu masih pengangguran untuk belajar ngeblog,teringat juga waktu itu saya masih menggunakan jasa warnet (maklum komputer sama koneksi belum punya dan belum bisa beli) :)

Resolusi juara 2012 sang blogger pemula yang semakin penasaran dengan dunia blogging,semakin rajin pergi ke warnet untuk lebih mendalami ilmu2 tentang ngeblog sampai malam2 hujanpun saya rela bawa payung untuk pergi kewarnet.
 Dion yang berasal dari keluarga kaya berniat mendirikan warnet sendiri dan dia menunjuk saya sebagai operatornya.
Nah dari situlah awal pemantapan saya menjadi seorang blogger,dengan tersedianya fasilitas untuk menjadi seorang blogger semakin membuat semangat ngeblog saya menggebu2.

Resolusi juara 2012 berawal dari bermain PPC(Pay Per Click) lokal dan dengan pendapatan Rp.50.000,- perbulan tidak pernah mnyurutkan niat saya untuk terus belajar menjadi blogger yang berbobot,dengan modal berguru sama mbah Google saya membaca tutorial sana sini.
Alhamdulillah dari gaji saya menjadi operator warnet dan ditambah penghasilan saya dari ngeblog saya bisa membeli PC p4 bekas yang waktu itu saya beli di teman saya dengan harga 1jt /per unit.
Seketika itu saya hengkang dari warnet dan memberanikan diri mencoba hidup murni dari penghasilan ngeblog.
Dengan bermodalkan PC jadul P4 dan koneksi Internet Telkomspeedy paket Rp.99.000/bulan,saya mulai fokus bekerja di dunia maya(blogging).
Alhamdulillah semua jerih payah dan do'a saya terkabulkan,hingga saya bisa beli laptop dari saya mengumpulkan gaji saya dari PPC lokal yang saya ikuti.

PC pertama saya :D


Saya bersama laptop saya :D

Ruang Kerja Saya Bersama Teman OL Saya...Roby Raharja :D

Sepertinya sudah cukup saya curhat tentang awal kehidupan saya mengenal internet,sekarang waktunya saya share tentang rencana Resolusi juara 2012 yang ingin saya capai.

Berikut Rencana Resolusi Juara 2012 yang ingin saya capai,ta[i mohon jangan di ketawain ya soalnya ini hanya angan2 seorang anak sederhana yang ingin maju dengan kemandiriannya :

  1. Di awal tahun 2012 ini saya ingin menata kembali sistem keuangan saya,dimana selama ini penghasilan saya selalu tidak terkontrol.
    Maklum saya yang masih bujangan dengan penghasilan rata2 2-3juta/bulan dan beruasah akan saya perbesar lagi penghasilan saya,masih belum bisa me manage keuangan :D
  2. Saya berencana mengumpulkan jerih payah saya untuk membeli motor,maklum juga orang tua nggak bisa belikan motor buat saya.
  3. Inign memiliki usaha di dunia nyata sebagai penambah penghasilan saya sebagai blogger
  4. Mencari pendamping hidup,karena tak terasa saya sudah waktunya menikah"jadi malu"
    xixixixi
Rencana Resolusi Juara 2012 tersebut merupakan sesuatu yang harus saya capai,karena bagaimanpun ke 4 point tersebut adalah tuntutan bagi saya,agar saya bisa menjadi seorang yang benar2 bisa di banggakan oleh ke 2 orang tua saya.


Demikian apa yang sudah menjadi rencana Resolusi Juara 2012 yang ingin saya capai pada tahun 2012 ini.
Semoga apa yang sudah saya share disini bersama Telkomspeedy bisa menjadi inspirasi buat teman2 blogger yang lain.
Saya masih newbie di sini dan mari kita sama2 belajar untuk menjadi lebih baik lagi dari tahun kemarin.

Ini Resolusi Juara 2012 ku
Ceritakan Resolusi Juara 2012 mu....



Dukung juga artikel Inspirasiku yang lainnya 
Description: Resolusi Juara 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Resolusi Juara 2012
Share :