Cara Cepat Hamil

Wednesday, February 8, 2012

Page Rank Naik Alhamdulillah

Alhamdulillah pada awal februari ini saya mendapatkan surprice tak terduga dari om google, yaitu blog Inspirasiku tercinta ini naik Page Rank 1. Nggak nyangka karena selama ini saya ngeblog hanya sebatas kewajaran dan kemampuan saya,karena jujur kemampuan saya dalam ngeblog masih secuil dari kemampuan para master-master blog dan SEO.

Selama saya ngeblog yang saya lakuin hanya berusaha membuat kontent yang unik dan bermanfaat bagi pengunjung blog saya, dan kebanyakan dari isi blog saya merupakan tips n trips buat anak muda dan sedikit share tentang SEO dan itu hanya sebatas yang saya ketahui dari belajar kepada para master-masternya.
Semoga dengan naiknya Page Rank blog Inspirasiku ini akan semakin membuat blog kita tercinta ini semakin dewasa,dan saya akan lebih giat lagi untuk memposting artikel-artikel yang lebih berkualitas dan bermanfaat lagi buat sobat-sobat semua.
Oh ya dalam postingan kali ini sekalian saya juga beritahukan tentang gaji saya dari IDBLOGNETWORK yang ke-3 dan alkhamdulillah saya sudah terima di rekening BCA.
Alhamdulillah benar-benar bulan februari tahun ini merupakan bulan penuh berkah bagi saya,dan semoga dengan membaca postingan saya kali ini akan semakin membuat sobat-sobat setia Inspirasiku juga semakin terinspirasi.

Baca Juga :

Description: Page Rank Naik Alhamdulillah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Page Rank Naik Alhamdulillah
Share :